Mundur dengan Terhormat

Setiap orang bebas memilih
Dan aku memilih untuk tidak lagi menoleh ke arahmu
Saat kamu melepaskanku, aku seperti ikan kecil yang kamu lepas di lautan luas. 

Aku kembali bebas meski luka-luka dari kailmu belum tuntas
Aku belajar berenang dan mencari makan untuk bertahan
Tidak lagi berharap padamu.

Dan sekarang aku sudah jauh lebih kuat dari detik itu
Detik dimana setiaku kau buang
Dan tatapan itu berubah sangat kejam.

Jangan mencariku lagi
Di lautan seluas ini, umpan darimu tidak menarik lagi
Berhentilah menujuku
Sebab, aku sudah menutup mataku dari semua hal tentangmu.

Dendam?
Bukan, aku hanya tidak lagi membuka kesempatan
Aku tidak suka berurusan dengan orang-orang yang bangga melakukan pengkhianatan
Kurasa kamu paham, pengkhianat tidak baik untuk dijadikan teman.

Komentar