Kutipan dialog drama Shehr E Zaat

Mungkin Allah marah dengan saya..
Saya telah berusaha keras untuk membuat Allah memaafkan saya, mama..
"Apa dosa yang telah kamu perbuat?"
Saya melakukan sebuah dosa besar, mama.

Saya telah melakukan segalanya untuk cintanya, untuk memiliki dia, untuk membuatnya bahagia. 
Bila dia menyebut hari "malam", saya juga akan menyebutnya "malam".
Dia menyebut malam "hari", saya juga akan menyebutnya "hari". Saya bahkan tidak pernah melakukan ini untuk Allah.

Saya mengatakan kepadanya bahwa "aku cinta kamu"
Dia mengatakan kepada saya, dia tidak peduli tentang saya.

Jika saya mengatakan hal ini kepada Allah, maka akankah Allah menjawab dengan cara yang sama?

Saya berkata kepadanya, "Apa kesalahan yang telah saya perbuat? Apa yang saya lakukan?" Dia tidak mengatakan apa-apa.

Jika saya bertanya ini kepada Allah, akankah Allah memberi respon yang sama?

Saya berkata kepadanya, bahwa sejak ia datang di hidup saya.
Saya menjalani hidup sesuai dengan bagaimana yang dia inginkan.
Lalu, ia mengatakan bahwa itu pilihan saya.

Jika saya ingin menghabiskan hidup saya dengan cara hidup yang Allah inginkan, akankah Allah mengatakan hal yang sama?

Saya bertanya kepadanya, "Apa yang bisa saya lakukan untuk membuat Anda bahagia?" Katanya, "Apapun yang Anda lakukan tidak akan membuat saya bahagia"

Jika saya bertanya ini kepada Allah, akankah Allah mengatakan hal yang sama? 

~Kutipan dialog drama Shehr E Zaat~

#shehrezaat #mahirakhan

Komentar